PT NATURAL NUSANTARA | Bisnis NASA Indonesia Kami Terdepan

 
Oleh : Ahmad Fauzi Nasution
Pemilik situs Crystal X produkalami.com

Salam Sukses !!!
Dunia bisnis crystal x kian menggiliat, dapat dilihat dari banyaknya situs Crystal X bermunculan, ini adalah sinyal positif bahwa bisnis ini kian digandrungi.

Dunia bisnis secara harfiah adalah usaha menjual apapun kepada sasaran yang tepat, baik itu barang ataupun jasa. Kualitas barang dan mutu pelayanan menjadi taruhan menumbuhkan citra sebagai seorang pebisnis.

Bisnis Crystal X sera aktif dan proaktif didominasi oleh distributor PT.Natural Nusantara. Kita bisa lihat trend center bealakangan, situs-situs memajang nomor-nomor keanggotaan pada PT.Natural Nusantara.

Persaingan adalah sebuah proses yang harus dilewati, tidak hanya dalam dunia nyata, dalam dunia maya pun demikian, sesama distributor berlomba mendapatkan posisi bagus di mata google.

Adanya persaingan yang sehat adalah harapan semua pebisnis, namun demikian semua tidak seindah yang diharapkan, masih banyak mereka yang dibutakan oleh persaingan, sehingga banyak sekali permainan harga di luar sana.

Secara tegas saya sampaikan, bahwa harga Crystal X Asli secara resmi sudah ditetapkan RP.100.000 untuk distributor, dan Rp.200.000 untuk konsumen. namun demikian masih ada juga distributor nakal yang menjual harga lebih rendah dari itu. Saya tidak akan menuduh siapa dan bagaimana, silahkan pembaca berpikir sendiri, distributor macam apa yang melanggar ketetapana perusahaan nya sendiri, apakah anda masih mau bekerja sama dengan distributor yang merusak harga perusahaanya sendiri?

Ketika kita bicara masalah Leadership dan Enterpreneurship, maka tak lepas dari kepribadian yang terbentuk secara alami. Gaya usaha dan kepemimpinan seorang pebisnis akan terlihat dari bagaimana dia mensikapi sebuah persaingan.

Ada sebuah situs seorang distributor, yang memuat artikel-artikel berisi mengkritisi situs lain yang sedang mengupayakan atau berupaya memberikan layanan Bisnis Crystal X, ada juga situs-situs yang secara langsung menyerang situs lain.

Pada alenia sebelum ini, ini adalah type pengusaha yang fokus pada persaingan namun melupakan perbaikan, pembenahan dan meningkatkan mutu pelayanannya sendiri, lambat laun pasti akan jatuh.

Kesimpulannya..Bisnis Crystal X secara langsung akan membentuk dan mengungkap kepribadian masing2 distributor...he he..bagaimana anda menilai tulisan ini?
Suwarno Hadi Saputra
4/22/2012 11:39:54 pm

Suatu kebanggaan Produk Lokal yg bisa mendunia,maka jadilah distributor yg dapat menjaga harga diri pribadi dan semua distributor dg tetap menjual sesuai aturan etika bisnis dg tanpa melukai perasaan banyak distributor lain.SALAM NASA

Reply

Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply.