PT NATURAL NUSANTARA | Bisnis NASA Indonesia Kami Terdepan

 
Picture
Bisnis Pertanian - Tidak diragukan lagi, sejarah mengatakan bahwa tanah Indonesia sangat subur, dengan iklim tropis yang mendukung, rakyat kita begitu mudah nya menanam di lahan-lahan mereka. Begitu banyak pelaku Bisnis Pertanian di negara ini, hingga akhirnya negara kita dijuluki negara agraris, alias mayoritas penduduknya bercocok tanam.

Dari Sumber DPL PERTANIAN
Luas lahan daratan Indonesia sekitar 191.946.000 ha, Dari luasan tersebut luas areal pertanian mencapai 45.033.671 ha
pse.litbang.deptan.go.id/ind/pdffiles/WP_41_2004.pdf

Dengan Luas yang sedemikian besar, sungguh ini adalah sebuah peluang Bisnis Pertanian yang sangat luar biasa, Bisnis Pertanian tidak hanya dalam hal tanam menanam saja, itu wajib, akan tetapi Bisnis Pertanian juga meliputi alur standar seperti alur produksi, alur teknis, alur pemasaran.

Dalam perkembangannya, petani indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat, Bisnis Pertanian mulai digarap secara serius, ini dibuktikan dengan alur produksi yang menyediakan berbagai macam jenis bibit unggul yang terus dikembangkan.

PT Natural Nusantara selaku pengembang Bisnis Pertanian nomor wahid di Indonesia, mengenalkan produk penunjang Bisnis pertanian. Setelah berpuluh-puluh tahun lamanya tanah bangsa ini digunakan petani untuk menanam, tentu saja unsur tanah yang meningkatkan kesuburan juga akan sangat banyak yang berkurang, dalam perhitungan Bisnis Pertanian tentunya kondisi seperti ini  sangatlah kurang menguntungkan.

Bila kita berbicara Bisnis Pertanian, unsur tanah sangat lah diperhitungkan, tanah yang telah rusak oleh karena penggunaan pupuk-pupuk kimiawi harus lah segera memerlukan penanganan khusus, agar tanah menjadi seperti sedia kala, balik pada porsinya, sehingga hasil yang didapat kan akan sangat optimal, sehingga Bisnis Pertanian kita akan cepat berkembang.

Coba lihat kesaksian para petani setelah menggunakan Pupuk dari PT Natural Nusantara. Jika anda sudah melihatnya lalu tunggu apa lagi, ayo mulai kita jalan kan Bisnis Pertanian kita bersama PT Natural Nusantara.
 


Comments

adams.dien
12/05/2011 5:12am

saya may tanya apa ada effick samping dari penggunaan nya ?

Reply

Your comment will be posted after it is approved.


Leave a Reply